PSI Tangsel Mengadakan Seminar Online ,Peran Politik Pada UMKM

Diposting pada

Tangerang Selatan,Persindonesia.com-Partai Solidaritas Indonesia melalui Divisi Ekonomi Kerakyatan yang di Ketuai oleh Rahman Faisal, S.S., M.M atau lebih akrab dipanggil Bro Ichal mengadakan Seminar Online dengan Tema Perlunya Peranan Politik pada UMKM pada Sabtu, 5 Desember 2020.

Dimana fokus materi yang diseminarkan secara online ini bagaimana Politik memiliki Peranan dibidang UMKM serta materi tentang Bagaimana aspek kebijakan untuk UMKM di Tangerang Selatan yang notabeannya masih kurang mendukung sepenuhnya hingga materi tentang bagaimana kondisi UMKM di Tangerang Selatan.

Header

Peserta yang hadir dalam seminar online ini pun beragam. Tidak hanya dari Kader/Pengurus PSI di tingkat Ranting, DPC hingga DPD. Selain itu hadir pula dari kalangan akademik seperti Dosen, Mahasiswa, Para Pelaku UMKM hingga masyarakat pada umumnya.

DPD PSI Kota Tangerang Selatan melalui Divisi Ekonomi Kerakyatan kali ini menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya masing-masing diantaranya Djaka Badranaya (Dosen FEB UIN Jakarta), Kokok Herdianto Dirgantoro (CEO PT. Jembatan Komunika Indonesia) sekaligus Jubir DPP PSI dan Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan, Andreas Arie Nugraha.

Masih banyak Pekerjaan Rumah yang perlu diselesaikan untuk keberpihakan pada UMKM. Mulai dari Regulasi yang senantiasa mendukung UMKM, Akses Pemodalan, Wadah produk UMKM sehingga dapat mengangkat derajat para pelaku UMKM. Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 terasa sekali dampaknya pada mereka.

Diakhir kegiatan, terselip doa yang diucapkan semua peserta untuk para korban Covid-19 di Kota Tangerang Selatan semoga pandemi ini segera berakhir dan kondisi kesehatan serta ekonomi segera pulih.

(nr/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *