Sebanyak 2 Personil Polres Pangkalpinang Mewakili Ajang sertifikasi tembak IPSC

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang – Ajang sertifikasi tembak IPSC (Internastional Practical Shooting Confederation) angkatan 170 diikuti oleh 2 personel Polres Pangkalpinang,

Acara ini di selenggarakan oleh Perbakin Kepulauan Bangka Belitung di gedung Graha Timah Pangkalpinang, Sabtu 5/12/20.

Personil Polres Pangkalpinang yang mewakili ajang sertifikasi tembak IPSC (Internastional Practical Shooting Confederation) di Bangka Belitung Yaitu Aipda Siska dan Bripka Habibie,

“Kedua personil tersebut mewakili Polres Pangkalpinang karena mempunyai kemampuan dalam menembak senjata api khususnya jenis pistol dan telah beberapa kali menjuari event menembak di Bangka Belitung,” ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi,SH seijin Kapolres Pangkalpinang.

Ia melanjutkan, sangat mengapresiasi kedua personil Aipda Siska dan Bripka Habibie yang telah mewakili Personil Polres Pangkalpinang dalam ajang sertifikasi tembak IPSC (Internastional Practical Shooting Confederation) di Bangka Belitung.

“Mudah mudahan dengan adanya personil Polres Pangkalpinang yang mengikuti ajang sertifikasi tembak IPSC (Internastional Practical Shooting Confederation) akan memberikan kontribusi kepada seluruh atlit,” jelas Wahyudi.

Lanjut Wahyudi, untuk atlit penembak yang ada di Bangka Belitung untuk lebih mempersiapkan diri dan kemampuan keterampilan menembak sehingga dapat Menciptakan Atlet Yang Unggul.

“Khususnya kepada Personil Polri yang ada di Bangka Belitung, apabila mempunyai keterampilan menembak ataupun hobi menembak dapat bergabung di perbakin Bangka Belitung ataupun klub Penembak Kota Pangkalpinang,” terangnya.

Lebih jelasnya Wahyudi mengatakan, ditengah pandemi covid 19 ini personil Polri harus selalu menjaga kesehatan dan stamina fisiknya salah satu nya dengan berolah raga rutin sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban nya dengan semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dengan cara 4 M (mencuci tangan memakai masker menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *