Serah Terima Pjs Bupati Kepada Bupati Definitif Dihadiri Wakapolres Badung

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Badung – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH hadiri serah terima Pjs Bupati Badung Ketut Lihadnyana dan Pjs Bupati Karangasem kepada Bupati Badung I Nyoman Giriasa, S.Sos dan Bupati Karangasem yang sudah berakhir masa cutinya.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali pada hari Sabtu, (5/12/2020) pagi pukul 10.00 wita.

PSI Tangsel Mengadakan Seminar Online ,Peran Politik Pada UMKM

Wakapolres Badung mengatakan serah terima pelaksanaan tugas Bupati sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri bahwa seorang pejabat sementara Bupati pada tanggal 4 Desember adalah batas akhir untuk dapat melaksanakan tugasnya dalam menjalankan kewenangannya terkait urusan pemerintah dan tata kelola lainya.

“Untuk itu pada hari ini, Sabtu (6/12) dilakukan serah terima jabatan dari Penjabat Sementara kepada Bupati definitif yang sudah berakhir masa cutinya,” katanya.

Tugas Pjs.Walikota Banjarbaru Berakhir’ Dandim Martapura Berikan Kenangan Terbaik

Selama pelaksanaan tugas yang diberikan oleh Mendagri kepada Penjabat Sementara menurut orang nomor 2 di jajaran Polres Badung, khusus untuk menjaga kondisi kondusifitas, di tengah Covid -19 berjalan secara maksimal.

“Kita selalu bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (HMS)

283800login-checkSerah Terima Pjs Bupati Kepada Bupati Definitif Dihadiri Wakapolres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *