Tugas Pjs.Walikota Banjarbaru Berakhir’ Dandim Martapura Berikan Kenangan Terbaik

Diposting pada

Banjarbaru, PersIndonesia – Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P.,M M.,M.I.,Pol memberikan sebuah Kenang – kenangan kepada Pjs. Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu pada malam perpisahan yang berlangsung tadi malam Jum’at 5 Desember 2020 di aula Gawi Sabarataan Banjarbaru.

Pjs.Walikota Banjarbaru berpamitan langsung dengan Dandim Martapura setelah masa tugasnya sebagai pejabat sementara (Pjs) berakhir pada 5 Desember 2020. Selanjutnya jabatan Wali Kota Banjarbaru dikembalikan kepada Wakil Walikota Banjarbaru H.Darmawan Jaya yang sebelumnya cuti karena mencalonkan diri di Pilkada.

Header

Kepada Dandim Martapura DR.
Bernhard E Rondonuwu menyampaikan Perasaan saya seperti baru kemarin ke Kota Banjarbaru, baru merasakan kerjasama dan silaturahmi terjalin dengan sangat bahagia terutama saudara saya teman kerja yaitu Pak Dandim Martapura dan tetapi kini sudah harus kembali lagi ke Jakarta. Banyak kenangan yang tak pernah saya lupakan,” kata Pjs Walikota.

Setelah 70 hari menjabat Pjs Wali Kota Banjarbaru, saya dan keluarga akan kembali menduduki jabatan semula di Kantor Dalam Negeri

Saya mengapresiasi kekompakan Forkopimda Kota Banjarbaru yang sangat baik selama ia menjabat. “Saya ditugaskan disini Kota Idaman untuk menjalankan dan mengisi roda pemerintahan.

Saya sadar masih banyak kekurangan yang belum tercapai. Karena itu saya juga minta maaf jika selama memimpin ada yang membuat tak berkenan

Saya berharap kepada saudara saya Dandim Martapura, juga Forkopimda dan tekan – rekan kerja berharap silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik jangan berakhir sampai di acara malam ini semoga bisa terjalin seterusnya. “Walau kita dipisahkan oleh jarak namun silturahmi tetap dijaga,” pintanya.

Semoga setelah nanti pilkada selesai dan mendapatkan pemimpin pilihan warga Banjarbaru akan lebih baik lagi dan membawa Kota Banjarbaru menjadi Kota perekonomian yang mensejahterakan rakyatnya.

Sementara itu Letkol Arm Siswo Budiarto menyampaikan selama kepemimpinan beliau di Banjarbaru kurang lebih 71 hari sangat memberikan warna baik itu penanganan covid-19 maupun persiapan pilkada.

Sampai hari ini Alhamdulillah Banjarbaru tetap kondusif dan pilkada masih stabil, terimakasih atas kerjasamanya dan silaturahmi tetap terjaga selamat bertugas kembali” Tutup Dandim”(Nusul/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *