Unik, Bebondresan Meriahkan Penurunan Baliho dan APK di Kabupaten Badung

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Penyelenggara Pemilu dengan di awasi Bawaslu serta Kepolisian Resor Badung beserta jajaran serentak menurunkan baliho dan spanduk pasangan calon Pilkada 2020 tanpa ada aksi protes dari pihak manapun, bahkan damai dengan dimeriahkan lawak Bondres (Ketengkong Mas, Ketekung Sari dan Mekenyos Bondres)  pimpinan  Goes Wid Semprul. Sabtu, (5/12) sore.

Ratusan Baliho yang dapat diturunkan di sejumlah jalan umum dan tempat-tempat umum yang ada di wilayah Kabupaten Badung.

Header

Ciptakan Pilkada Sejuk, Kapolres Roby Tatap Muka Dengan Media Pers

“Alat Peraga Kampanye (APK) itu diturunkan, karena pada hari ini Sabtu (5/12/2020) jam 0.00 wita dinyatakan akhir masa Kampanye,” Terang Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH didampingi Ketua KPU dan Bawaslu Badung.

Dijelaskan oleh ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta, jika pada hari ini  belum selesai penurunan APK oleh Paslon akan dilakukan penertiban mulai besok hari Minggu  hingga bersih sebelum  pemungutan suara pada hari Rabu, (9/12).

Kemensos Salurkan Bantuan Untuk Korban Tragedi Kemanusiaan Desa Lembantongoa Sulawesi Tengah

“Kegiatan penertiban APK tersebut dilaksanakan mulai hari Minggu (6/12) – Selasa (8/12) oleh pihaknya  bekerja sama dengan Satpol PP, TNI-Polri   kabupaten Badung,” Ujarnya

Dalam melaksanakan tugas penurunan APK hari ini berjalan tertib, aman, lancar yang dimeriahkan dengan bebondresan. HMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *