Kapolres Badung Silaturahmi Dengan Forkompincam Petang

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Bertempat di Aula Giri Gosana Kantor Camat Petang, Kapolres Badung AKBP Roby Sepyiadi, SIK, Silaturahmi dengan unsur Forkompincam Kec. Petang yang diikuti para ketua serta perwakilan Pecalang se-Desa adat Petang, guna menciptakan Pilkada Badung yang aman, damai, sejuk dan sehat. Minggu, (6/12).

“Kita patut bersyukur di tengah tengah Pandemi Covid -19 masih diberikan diberikan kesehatan yang baik, sehingga bisa beraktifitas seperti sedia kala,” Ucap Kapolres Badung mengawali sambutannya.

Begini Tanggapan CV AR Ridho Sidang Lanjutan Gugatan Pailit Melawan PT Timah

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Petang I Wayan Darma, S.Sos, M.Ap atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dirinya bisa secara langsung bertatap muka dengan seluruh pemangku jabatan yang ada di seluruh kecamatan Petang.

Terkait dengan keamanan Pilkada, Pecalang memiliki peranan penting membantu tugas kepolisian dalam menciptakan Pilkada yang aman, sehat dan berdaulat, terlebih saat pungut dan hitung surat suara.

Tersangka Suap Covid-19, Mensos Ditetapkan KPK, Sita 14.5 M Dalam 3 Mata Uang

“Pecalang wajib menegur warganya, jika kedapatan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes),” Ujarnya.

Ia mengajak seluruh yang hadir menyampaikkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan Prokes khususnya saat di TPS nanti. “Jangan karena segelintir orang, membuat Pilkada Badung ternoda,” Pintanya.

“Ingat 3M, ingat sehat, ingat Pariwisata, ingat ekonomi,” pungkasnya. (BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *