Kepala Desa Trimanunggal Resmikan Lapangan Bola Volly Trimanunggal Sport.

Diposting pada

Tapung – Kampar -Lapangan Bola Volly Trimanunggal Sport Desa Trimanunggal Kec.Tapung, Kab.Kampar, Provinsi Riau.Telah diresmikan Kepala Desa Trimanunggal Edi Bambang P.,Minggu (06/12/2020).

Edi Bambang P mengatakan, hal ini merupakan salah satu jalan dan upaya pemerintah untuk melakukan pembinaan dan pengembangan keolahragaan yang dapat menjamin pemerataan akses terhadap olahraga.

Header

Edi Bambang P menambahkan, lapangan tersebut di bangun dengan Dana Desa (DD) anggaran Tahun 2020 semoga dapat dijadikan sebagai sarana yang tepat bagi para atlet dalam meningkatkan prestasi olahraga dan menggali potensi yang ada.

Turut hadir dalam acara peresmian lapangan bola volly Desa trimanunggal, anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Partai Nasdem Bambang Hermanto SH,Ketua BPD, Ketua KUD,pengurus PSHT,seluruh anggota Karang Taruna Desa Trimanunggal dan beberapa Komunitas yang ada di Desa Trimanunggal.

Terkait dengan hal tesebut, saya selaku Kepala Desa sangat mendukung dan menyambut dengan apresiasi kepada karang taruna atas semangatnya dalam peresmian Lapangan Bola Volly Trimanunggal ucapnya.

Salah satu pemuda karang taruna mengatakan, selain peresmian Lapangan Bola Volly serta pembukaan turnamen bola volly dan mengundang seluruh pengurus karang taruna desa.

“Dalam rangka memeriahkan Peresmian Lapangan Bola Volly digelar juga turnamen antar RT sesuai dengan keinginan karang taruna . Kegiatan ini dimulai dari hari ini sampai selesai. ungkapnya

Disampaikan juga bahwa Desa Trimanunggal juga berdampingan dengan Desa Mukti Sari,Desa Indrasakti,Desa Flambaian serta Desa Kijang Rejo.dan akan rutin digelar latihan volly untuk kedepannya.

Kegiatan olahraga untuk mempersatukan karang taruna Desa Trimanunggal,Desa MuktiSari,Desa Indrasakti dan Desa Kijang Rejo.selain itu juga Khususnya dengan adanya lapangan bola volI ini bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan bisa mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Dan dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yaitu dengan cara mengadakan turnamen turnamen juga menciptakan bibit bibit unggul yang lebih profosional/Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *