Pendistribusian Logistik Dari KPU Badung Dikawal Polres Badung

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Guna menghadapi Pilkada pada 9 Desember 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat, puluhan Polisi Polres Badung dan Polresta Denpasar kawal, amankan pendistribusian logistik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang langsung diterima di tingkat Desa / Kelurahan masing-masing.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan pihaknya yang dilibatkan mengamankan Kotak Suara dan surat suara mulai dari Gudang KPU ke Desa /Kelurahan masing-masing telah siap dengan Sprint penugasannya.

Hampir 6 Bulan Buron, Pelaku Penganiayaan ini Ditangkap Polsek Tapung Hilir

“Masing-masing Desa /Kelurahan menerima logistik hari ini,” Ungkapnya usai mengambil apel pengarahan di depan Gudang KPU Badung jalan Kebo Iwa No 39 Denpasar. Senin, (7/12) pagi 07.20 wita.

“Dari 51 Desa /Kelurahan di Kabupaten Badung terdapat 996 kotak suara┬ádan 372.493 surat suara yang harus didistribusiman hari ini dan di jaga secara ketat di kantor Desa/Kelurahan masing-masing, kemudian pada Hari Rabu pagi diserahkan ke TPS-TPS yang ada di Kabupaten Badung,” sambung Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap usai pelepasan pendistribusian logistik KPU.

“Sebanyak 996 kotak suara dan 372.493 tengah kami kawal pendistribusiannya ke 51 Desa / Kelurahan,” ujar Kabag Sumda Polres Badung.

PUPR Provinsi Riau dan PT.Vira Jaya Mulai Adakan Pengeringan di Area Terdampar Banjir

Ia juga menjelaskan Logistik yang didistribusikan sudah dinyatakan aman dan lengkap dengan protokol kesehatan di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).
oleh Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta.

Tekait keamanan kesehatan di tempat TPS dari pihak KPU sudah menyiapkan APD lengkap termasuk Baju hazmat, jika ada tiba-tiba pemilih yang pingsan di lokasi TPS. Maka sebelum membantu, petugas KPPS sebanyak dua orang akan menggunakan baju hazmat terlebih dahulu. Jadi penggunaannya sangat kondisional.

Polsek Tapung Tangkap Salahsatu Pelaku Pengeroyokan, 4 Pelaku Lainnya Masih Dalam Pengejaran

“Warga tidak perlu takut datang ke TPS karena sudah menerapkan protokol kesehatan dan suara warga menentukan pemimpin Badung yang akan datang,” kata Kompol Indra Puspani. HMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *