Pemusnahan Surat Suara Rusak Disaksikan Kapolres Bangka Barat 

Diposting pada

Persindonesia.com Bangka Barat – KPU Bangka Barat gelar pemusnahan surat suara rusak bersama Forkopimda, bertempat di halaman KPU Kabupaten Bangka Barat.

Header

Adapun surat suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang dimusnahkan sebanyak 918 lembar, Selasa 8 Desember 2020.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, pemusnahan surat suara rusak dan sisa sudah sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Memang sudah seperti itu mekanismenya, yang rusak kita musnahkan agar tidak disalahgunakan,” kata Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga mengungkapkan, surat suara tidak rusak atau yang akan digunakan untuk pemilu nanti telah didistribusikan ke PPS dengan pengawalan dan pengamanan dari TNI-Polri dan unsur terkait.

“TNI-Polri bersama linmas bersinergi dalam pengawalan distribusi logistik ke seluruh kecamatan dan desa, hal tersebut untuk memberikan jaminan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2020 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan” kata Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat, Kasdim 0431/ Babar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Asiten Dua Pemkab Babar, Kasat Intelkam, kasie Barang Bukti kejaksaan, Kepala Kesbangpol kab.Babar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *