Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri di Sambut Waka Polres Utari

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Badung – Bertempat di Aula Serbaguna Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar, pada hari Senin, (7/12) pukul 10.50 wita Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menerima Supervisi Dan Asistensi Mabes Polri dalam rangka Pelaksanaan Ops Mantap Praja 2020

Bupati Kuburaya Serahkan Secara Simbolis Sarana Dan Prasarana Bagi UMKM

Tampak Tim Supervisi / Asistensi Mabes Polri yang dipimpin Ketua Tim Koorsahli Kapolri Irjen PoL Drs. Nana Sujana, MM didampingi  Brigjen Pol. Drs. Benjamin, KBP. Drs. Nurhadi Yuwono, M.Si, dan KBP. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, MH tiba di Polresta Denpasar disambut Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH, SIK, M.Si di dampingi Wakapolres Badung serta para pejabat Ops Mantap Praja 2020.

 

Tidak lama translate di ruang pimpinan, selanjutnya dilakukan pendalaman di Aula Serbaguna Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar, Bali.

 

Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, pihaknya rutin melakukan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan jelang pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara tahun 2020.

 

Selain itu pihaknya bekerjasama dengan instansi terkait melakukan Razia masker di titik-titik rawan pelanggaran Prokes dan hasilnya selalu di evaluasi, setiap seminggu 2 kali.

Danlanal Babel Resmikan Lapangan Tembak Aju Manggala Bhakti 

Tidak hanya itu Ops Cipkon pun sudah di gelar dengan hasil yang sangat memuaskan, dimana masyarakat menempatkan keselamatan jiwa diatas segalanya.

 

“Dimasa tenang ini, kami tetap kompak melaksanakan himbauan, dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas serta Patroli Biru dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” Ujarnya usai menerima Tim Supervisi dan Asistensi

 

“Ini adalah perintah Undang-Undang melalui pimpinan untuk berupaya maksimal, agar Pilkada 2020 tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid -19,” Tandasnya.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *