Tingkatkan Sinergitas, Pangdam Terima Kunjungan Kabinda Bali

Diposting pada

Denpasar – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Intelijen Negara Daerah Bali yang dipimpin langsung oleh Kabinda Bali Brigjen Pol. Drs. Bambang Yogaswara, S.H., pada Selasa (8/12) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Saat bertemu Pangdam IX/Udayana, Kabinda Bali mengucapkan terimakasih kepada Pangdam bersama staf yang sudah berkenan menerima kehadirannya bersama rombongan dalam kegiatan silaturahmi ini.

Selanjutnya Kabinda Bali memperkenalkan staf yang mendampinginya dan menyampaikan selain untuk bersilaturahmi, pada kesempatan ini juga dalam rangka lebih meningkatkan lagi kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini sesuai dengan fungsi tugas masing-masing demi tetap terjaganya stabilitas keamanan NKRI.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kabinda Bali bersama staf yang yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Pangdam juga memperkenalkan staf yang mendampinginya diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Asintel, Asops dan Aster Kasdam IX/Udayana.

“Semoga pertemuan yang sangat baik ini dapat dijadikan sebagai momen untuk terus membangun sinergitas antar aparat pemerintahan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah demi terwujudnya kesejahteraan rakyat dan tetap terjaganya situasi bangsa yang kondusif dalam hal ini di wilayah Provinsi Bali”, harap Pangdam.

Acara silaturahmi yang berjalan lancar dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan saling bertukar cenderamata. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *