Danrem 045/Garuda Jaya Dampingi Gubernur dan Kapolda Babel Tinjau TPS – TPS Kabupaten Belitung Timur 

Diposting pada

Persindonesia.com Belitung Timur — Bertempat di halaman Kantor Mapolres Belitung Timur Jl. Manggar-Gantung Desa Padang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur telah mendarat Helly Bell NBO105/P-1105 membawa rombongan Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel dalam rangka kunjungan, peninjauan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2020. Rabu (9/12/2020)

Hadir dalam kegiatan Peninjauan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Belitung timur tahun 2020 Gubernur Prov. Kep.Babel Dr. H. Erzaldi Djohan, SE, MM., Kapolda Prov. Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI AD . M. Jangkung Widyanto, S.I.P, M.Tr Han., Sekda Kabupaten Beltim Drs Ikhwan Fahrozi, Para PJU Polda Babel, Kasi Intel KOREM Kolonel Inf Dikdik K, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M SE M.I.Pol., Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo SIK MH., Kajari Beltim Abdur Kadir SH MH., Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudi Hartono, Kadin Dispora Kab.Beltim Matur Nopriansyah, Kasat Pol PP Kab.Beltim Zikril, Camat Manggar Fitri Zakiah, Kepala BPS Kabupaten Beltim, Kadin Pariwisata dan Kabupaten Beltim

Adapun TPS yang dikunjungi yaitu TPS 4 Desa Padang Kecamatan Manggar, TPS 6 Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Djohan, SE, MM menyampaikan “Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh penyelenggara yang pada Pilkada serentak ini masa Pandemi Covid-19 protokol kesehatan sudah di laksanakan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku pada peraturan undang-undang KPU.

Dengan berjalannya protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan ini berharap Pilkada yang ada di Kabupaten Belitung Timur  tidak menjadi cluster baru dari penularan dan penyebaran Covid-19,” tutup Gubernur.

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat mengatakan “Kami dari pihak Kepolisian yang menjadi satgas pengaman Pilkada di bantu rekan TNI dan instansi lain akan memberikan pengamanan sepenuhnya dalam kelancaran dan kesuksesan Pilkada di Kabupaten Belitung Timur.

Kami Mengharapkan kepada kedua Paslon baik yang menang ataupun yang kalah, untuk bisa saling terima sehingga tidak terjadi permasalahan, karena dengan adanya pemilihan ini tentunya pasti akan ada yang menang dan kalah Jelas Kapolda.

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjend TNI AD M.Jangkung W., S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan,” Kami dari TNI akan memberikan bantuan dan dukungan sepenuhnya kepada rekan kita Polri dalam pengamanan Pilkada ini.

Kami akan membantu Polri sesuai dengan tugas pokok dalam membantu Pengamanan Pilkada Kabupaten Belitung Timur ini sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,” Jelas Danrem. (Aril/Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *