Pengambilan Suara Pasien Rawat Inap dan Pasien Isolasi Oleh KPU Jembrana

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Demi terciptanya Pilkada yang memenuhi sesuai target yang diharapkan, KPU Jembrana juga melakukan pengambilan suara di RSU Negara

Hari ini berbarengan dengan pengambilan suara di tiap TPS, juga dilakukan pengambilan suara di RSU Negara untuk pasien yang rawat inap dan pasien yang di rawat ruang isolasi, dilakukan oleh anggota KPU Jembrana dengan mempergunakan ADP yang lengkap.

Header

Artha : Animo Kehadiran Masyarakat Jembrana Sangat Bagus, Persentase Kehadiran Hampir Sudah Terpenuhi.

Anggota di pimpin langsung oleh Komisioner KPU Jembrana dibidang Teknisi Penyelenggaraan I Ketut Adi Sanjaya saat di konfirmasi awak media mengatakan, hasil kordinasi kami terhadap pihak rumah sakit yang rawat inap sebanyak 16 orang, kemudian kita bagi menjadi 3 KPPS yang melayani,

“Untuk pasien yang berada di ruang isolasi kita siapkan KPPS dengan membawa peralatan APD tapi kita tapi juga kita memperhatikan perbatasan waktu, waktunya hanya sampai jam 13.00 wita,” jelasnya.

AA.WIDIADA, BERIKAN HAK SUARANYA DI TPS 004 ASTASURA

Ini kalau kita lihat di ruang rawat inap saja belum selesai, jadi untuk di ruang rawat inap kita mempergunakan APD, masker, sarung tangan, dibawain hand sanitizer dan untuk di ruang isolasi kita membawa APD yang lengkap. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *