Wakapolda Kep.Babel Cek Beberapa TPS Kabupaten Bangka Barat

Diposting pada

Persindonesia.com Bangka Barat — Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si, melakukan kunjungan kerjanya di tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di Kabupaten Bangka Barat,Rabu 09/12/2020 dan kedatangan Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si,di sambut oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK.

Kunjungan Wakapolda ke TPS TPS didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Babel yakni Dir Binmas Polda Babel, Dir Reskrimum Polda Babel, Dir Polairud Polda Babel, Dansat Brimob Polda Babel, Kabidkum Polda Babel, Wadir Reskrimsus Polda Babel, Kapolres Bangka Barat, dan Kapolsek Jebus.

Tempat Pemungutan Suara yang dikunjungi Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka untuk memastikan persiapan TPS di hari pemilihan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan diantaranya TPS 3 samping Cafe 5M Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus , TPS 6 Depan Rumah Amir Dusun Bukit Lintang Desa Puput , TPS 10 Jalan Puput Atas Depan Taman Duku Desa Puput Kecamatan Parittiga dan TPS 8 Kelurahan Sungai Baru halaman Rumah Keboen Gg. Sukun, TPS 1 Kelurahan Tanjung Kampung Sawah RT 3 RW 4 Kecamatan Mentok.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si berbincang dengan petugas TPS.

“Bagaimana persiapannya bapak ibu, aman ya ingat tetap menjaga protokol kesehatannya, Saat ini sistem pemilihan kita ini tidak seperti dulu sekarang kita sedang menghadapi masa pandemi virus dan Saya minta semua petugas di TPS tetap jaga kesehatanya jaga protokol kesehatannya serts APD nya juga dipakai,” kata Wakapolda Bangka Belitung.

Lebih lanjut Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK juga berpesan agar pemilihan kepala daerah di Bangka Barat agar tetap aman dan kondusif.

Selain meminta menjaga Pilkada Serentak ini berjalan Aman dan damai ,Kapolres Bangka Barat juga minta persoalan kesehatan di masa pandemi Corona menjadi prioritas di Pilkada tahun ini.

 

“Tetap kondusif, agar pilkada di Bangka Barat ini aman damai lalu saya minta juga jaga kesehatannya itu untuk di jaga yang terutama,” ujar Kapolres Bangka Barat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *