“BE ” Nekat Menebas Korban, Akhirnya Ditangkap Polisi

Diposting pada

Persindonesia.com Bangka Barat – Pelaku yang satu ini terbikang nekat, menyebabkan warga Dusun Gadung, Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat digegerkan denga kelakuan pelaku yang nekat ingin menghabisi korban dengan menebas dengan parang.

Adapun identitas pelaku berinisial IB alias BE (33) beralamat Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Diketahui sebelunya pelaku pada hari Selasa 08 Desember 2020 sekira pukul 15.00 WIB masuk ke rumah korban dan langsung menebas korban dengan parang, korban melihat serangan mendadak yang sebelumnya sempat tertidur langsung menangkis dengan tangan.

Akibanya korban mengalami luka robek di tangan kanan dan korban berusaha mengambil parang milik pelaku, melihat hal tersebut kakak korban Zulkifli diikuti warga sekitar langsung melarai, pelaku langsung melarikan diri dengan temannya berinisial WI dengan sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut pelapor/korban mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kanannya dan melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polsek Tempilang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Atas laporan korban pada pada hari Rabu 9 Desember 2020 Satreskrim Polsek Tempilang langsung mengadakan penyelidikan, atas informasi masyarakat di ketahui pelaku berinisial IB alias BE bersembunyi di kontrakan tempat dia tinggal di Desa Air Lintang.

Tidak menyianyiakan hasil buruannya kabur, Satreskrim Polsek Tampilang sekira pukul 13.00 WIB pelaku berhasil ditangkap dikontrakan rumahnya.

“Pelaku berhasil diamankan petugas di rumah kontrakannya, pelaku langsung diamankan dan dibawak ke Mapolsek Tampilang, guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. Kamis 10 Desember 2020.

Ia melanjutkan, pelaku nekat melakukan penebasan dikarenakan dendam dengan korban, sebelumnya pelaku pernah ada perkelahian dengan korban.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *