Bhakti Sosial Polsek Gianyar dalam rangka Nataru 2021

Diposting pada

Gianyar – Personil Polsek Gianyar yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru)2021, Jumat (11/12/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial ini menyasar tempat ibadah dan dilakukan pada tiga tempat yang berbeda yaitu di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jl. Mulawarman Gianyar, Masjid Agung Al’Ala Jl Kesatrian Gianyar serta Pura Dalem Beng Gianyar.

Personil Polsek Gianyar yang melaksanakan kerja Bhakti di Gereja Santa Maria Ratu Rosari diantaranya melakukan pengecatan tembok pos keamanan gereja, pemasangan Baliho bertemakan wajib menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu Menjaga jarak, Mencuci Tangan dan Memakai masker serta wajib menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor pada saat berkendaraan di jalan raya.

Sedangkan Personil yang melaksanakan kerja bakti di Pura Dalem Beng Gianyar melakukan gotong royong mengangkut potongan kayu pohon beringin serta membersihkan areal Pura.

Untuk Kerja Bhakti di Masjid Agung Al’Ala Gianyar personil Polsek Gianyar melakukan giat kebersihan di areal Masjid.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan kebersihan di lingkungan tempat ibadah merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Gianyar  untuk bersama masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.

Para pengurus tempat ibadah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan bhakti Sosial personil Polsek Gianyar, smoga apa yang dilaksanakan mendapatkan pahala yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa serta persembahyangan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 dapat berjalan dengan lancar dan aman.  Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *