Hasil Hitungan Cepat Pasangan Dadi-Kluisen Menang di Pilkada Kabupaten Melawi 2020

Hasil Hitungan Cepat Pasangan Dadi-Kluisen Menang di Pilkada Kabupaten Melawi 2020

Diposting pada

Melawi,Persindonesia.com
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi Nomor Urut 3, Dadi-Kluisen telah mendeklarasikan kemenangan di Pilkada Melawi. Keduanya tampil dalam acara syukuran yang digelar di kediaman Dadi Sunarya, Kamis (10/12) malam.

Dihadiri Ketua DPD PDIP Kalbar, Lasarus serta sejumlah partai koalisi pengusung pasangan DAKU serta tim dan masyarakat, Dadi menyampaikan terima kasih pada seluruh tim dan relawan yang telah berjuang selama beberapa bulan ini.

“Ingatkan kami berdua untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan kami berdua. Ingatkan saya kalau kami berdua salah. Ingatkan juga apa yang pernah terucap dari mulut kami berdua. Mari jadikan Melawi yang adil, pantas dan hebat,” ujarnya.

Dadi juga mengklaim dari hasil form C hasil KWK yang telah masuk ke PPK, sudah final untuk kemenangan pasangan Dadi-Kluisen .“Ini adalah kemenangan rakyat dan jadikan Melawi harmonis dalam keberagaman,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Cawabup Kluisen mengatakan ini adalah kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Melawi. Ia juga mengucapkan permohonan maaf bila ada yang menyinggung bila kata kata dan tingkah laku yang tidak baik dan tidak sopan baik selama tim DAKU maupun pada tim pemenangan dan Paslon lainnya.

“Perjuangan ini tidak lah mudah. Keputusan KPU yang final. Kita akan menghormati itu,” katanya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *