Dwi Masti : NasDem Kawal Penuh Tamba – Ipat

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – I Nengah Tamba yang berpasangan dengan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Tamba-Ipat) unggul dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana menurut hasil hitung cepat suara formulir model C.Hasil-KWK pertanggal 12/12/2020 pukul 08.30.04 WIB dengan persentase 51,5% melawan 48,5% dari 343 TPS dengan jumlah total 640 TPS atau (53.59%).

Jajaran Polres Kampar Terus Himbau dan Disiplinkan Masyarakat Terapkan Protkes

Ketua DPD Partai NasDem Jembrana, I Made Dwi Masti,ST mengucapkan selamat dengan terpilihnya Tamba – Ipat sebagai pasangan Bupati & Wakil Bupati Jembrana, lewat perjuangan semangat gotong royong Koalisi Jembrana Maju.

Dimana DPD Parta NasDem Jembrana merupakan salah satu inisiator KJM – Koalisi Jembrana Maju yang mengusung Paket Tamba – Ipat di Pilkada Jembrana 2020.

“Saya ucapkan selamat kepada Pasangan Tamba – Ipat yang sudah memenangkan kontestasi Politik di Kabupaten Jembrana”kata Dwi Masti,Sabtu(12/12/2020).

Polres Badung Gelar Patroli Gabungan Saat Sidang Pleno di PPK

Dwi Masti menambahkan Tamba – Ipat,sebagai Bupati & Wakil Bupati terpilih tentu harus menjadi Bupati & Wakil Bupati bagi seluruh masyarakat Jembrana bukan Bupati milik Koalisi KJM saja.

“Harapan saya beliau harus bisa menyatukan semua komponen masyarakat untuk berpacu membangun Jembrana sesuai dengan janji-janji kampanye yang sudah dilontarkan”kata Dwi Masti.

Pengurus Cabang PPM Jembrana Dikukuhkan Oleh Ketua PPM Bali

Tamba – Ipat harus bisa membuat kebijakan yang mementingkan kepentingan masyarakat kecil, terutama dibidang kesehatan lewat program kesehatan gratis sesuai jargon JKJ ( Jaminan Kesehatan Jembrana ),saat kampanye.

Sementara untuk pendidikan juga harus dibuktikan bahwa program JKJ bisa lagi diterapkan seperti jaman Winasa dulu.

Pemungutan Suara Amburadul dan Aplikasi Penghitungan suara Juga Eror di Medan

Dwi Masti menambahkan,DPD NasDem Jembrana yang merupakan salah satu inisiator KJM,tentu akan mengawal Tamba – Ipat untuk merealisasikan janji – janji beliau saat pilkada lewat kegiatan – kegiatan yang memihak masyarakat kecil. “Saat covid ini, kami akan tetap melakukan pembagian sembako gratis, untuk bidang ekonomi kerakyatan kami akan support beliau dgn program – program UKM baik itu pertanian, peternakan & perikanan”kata Dwi Masti.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *