Kembali, MBI Bali Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Sembako

Diposting pada 1 views

Jembrana, Persindonesia.com – Club Motor Besar Indonesia (MBI) Bali, kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Dusun Melaya Krajan Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana. Melaya sabtu (12/12/2020).

Rombongan Motor Besar yang berjumblah 10 unit kendaraan tersebut, di kawal oleh Mobil Patroli dari Subdenpom IX/3-2 Negara tiba pukul 13:00 Wita. disambut langsung dengan iringan kesenian Hadrah serta Pengasuh didampingi pula beberapa pengurus jajaran Pondok Pesantren Yayasan dan para Santriwan-Santriwati di halaman PP. Miftahul Ulum.

Gubernur Sultra Sambut Menteri Koperasi dengan Pantun

Dalam kegiatan Baksos oleh MBI Bali tersebut Hadir Pula Dandenpom IX/3 Denpasar, Dansubdenpom IX/3-2 Negara, Danyonif Mekanis 741/GN Jembrana serta Rekan Mitra Subdenpom IX/3-2 Negara.

Usai membagikan sembako dengan simbolis kepada Pengasuh Pesantren tersebut, awak media mewawancarai Ketua Harian MBI IG. Mahardika yang didampingi Bendahara Abdul Hadi(Memet)

“Maksud dan tujuan pada sabtu siang hari ini, kami dengan rekan-rekan dari MBI Bali datang ke wilayah Bali barat Melaya Jembrana ini, untuk bisa saling berbagi kepada sesama dan kegiatan ini bukan hanya di Jembrana saja,” ungkap Ketua Harian MBI I Gede Mahardika yang didampingi Bendahara Abdul Hadi(Memet)

Astaga! Bisma Ngamuk di Tangkap Pak Bhabin dan Dikirim ke RSJ Bangli

Ia melanjutkan, sebelumnya kami sudah berbagi ke daerah wilayah Bali lainnya, dengan apa yang telah kami salurkan tadi semoga bermamfaat, jangan melihat dari nilai jumblah yang kami berikan, ini wujud kepedulian kami bahwa keluarga besar MBI Bali khususnya selama masa Covid-19 kami wajib memupuk rasa kepedulian untuk semua Insan Manusia dimuka bumi ini”, imbuh Mahardika.

Di tempat yang sama, Dandenpom IX/3 Denpasar Mayor Cpm. Yudhi Efrima Surya,S.H,M,SI (Han) selaku pembina MBI Bali menambahkan bahwa, kegiatan baksos merupakan program dari anggota MBI murni sumberdananya dari keluarga besar MBI Bali.

“Selain kami giat raiding juga ada kegiatan yang positif yang pada siang hari ini, bisa sampai ditempat tujuan guna melaksanakan penyaluran santunan berupa sembako, semoga apa yang rekan-rekan anggota MBI terus bisa menggerakkan hatinya untuk kemanusiaan, kegiatan ini berlangsung setiap bulan dan kami berbagi ke tiap-tiap daerah hampir diseluruh wilayah Bali,” tutur Yudhi.

Dwi Masti : NasDem Kawal Penuh Tamba – Ipat

Di samping itu juga Pengasuh Pesantren Miftahul Ulum, Ustad Abdul Halim mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada keluarga besar MBI Bali yang telah meluangkan waktunya bisa berkunjung ke Pesantren kami sekaligus sudah memberikan santunan baksos kepada kami.

“Semoga amal sumbangsihnya mendapatkan balasan kebaikan dan semua yang hadir pada siang hari ini, Allah Subhanahu Wata’ala,Tuhan Yang Maha Esa memberikan Rizqi yang melimpah diberikan panjang umurnya, amin,” ucapnya.

Ditempat terpisah Dansubdenpom IX/3-2 Negara Kapten Cpm. Doni Kristian,S.H.
di hadapan awak media mengatakan, saya selaku Dansubdenpom beserta anggota dan rekan mitra sangat mensuport kegiatan ini, selain mereka raiding juga bertujuan demi kemanusiaan dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tutup Doni.

Pengurus Cabang PPM Jembrana Dikukuhkan Oleh Ketua PPM Bali

Selanjutnya rombongan menuju ke Bataliyon Mekanis 741 Garuda Nusantara Jembrana untuk beramah tamah. (Sam)

295100login-checkKembali, MBI Bali Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *