Pengurus Cabang PPM Jembrana Dikukuhkan Oleh Ketua PPM Bali

Persindonesia.com Jembrana – Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Jembrana, oleh Ketua PPM Bali Dr. Drs. I Made Gede Putra Wijaya SH, M.Si, bertempat di Gedung LVRI Graha Putrayudha Kabupaten Jembrana.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus PPM Bali, Dandim 1617/Jembrana diwakili oleh Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf I Gusti Made Seputra, Kesbangpol Kab Jembrana Ketut Eko Susilo Artha Permana, SE., M.Si serta semua pengurus PPM Cabang Jembrana.

Dwi Masti : NasDem Kawal Penuh Tamba – Ipat

Diketahui Ketua PPM Cabang Jembrana I Made Sudantra, SE.M.Si kembali terpilih sebagai Ketua PPM Cabang Jembrana periode 2020 sampai 2025 dan dikukuhkan langsung oleh Ketua PPM Bali Dr. Drs. I Made Gede Putra Wijaya SH, M.Si.

“Ini tindak lanjut dari pelaksanaan AD RT bahwa masa jabatan dari pengurus termasuk juga pengurus cabang, daerah dan pusat itu adalah selama 5 tahun dan boleh dipertahankan lagi dan selanjutnya tentu harus melakukan kaderisasi untuk bisa kemudian generasi selanjutnya bisa memimpin organisasi ini,” ungkap Ketua PPM Bali Dr. Drs. I Made Gede Putra Wijaya SH, M.Si.

Jajaran Polres Kampar Terus Himbau dan Disiplinkan Masyarakat Terapkan Protkes

Visi kita adalah pelestraian jiwa semangat nilai-nilai 45, apa yang dulu yang dilakukan para orang tua kami pendiri Republik ini Vetran Pejuang, Angkatan 45 adalah bagaimana jiwa semangat 45 bisa diwarisakan dan bisa diteruskan ke generasi penerus para Veteran ini,

“Semangat yang diwariskan berupa rela berkorban pantang menyerah, punya sikap gotong royong seperti adanya Covid-19 seperti sekarang ini bagaimana teman-teman pimpinan cabang bergerak tidak harus selalu uniform Pemuda Panca Marga tetapi bahwa mereka secara umum sebagai anggota masyarakat ikut serta dalam usaha dalam mempertahankan NKRI wajib dilakukan,” tutup Putra Wijaya.

Jaga Kenyamanan Beribadah, Satgas Yonif 642 Kapuas Bersama Warga bersihkan Masjid Al-Kautsar

Sementara Ketua yang terpilih PPM Cabang Jembrana I Made Sudantra, SE.M.Si menambahkan, kebetulan saya dipercaya lagi untuk memimpin PPM selama 5 tahun kedepan 2020-2025, itu sama seperti program-program sebelumnya ada hal yang sangat penting adalah memfasilitasi mendampingi orang tua kita adalah Veteran,

“Disini ada Veteran Pejuang yang sudah uzur masih banyak ada sekitar 80 orang, ada Veteran Pembela, Perdamaian dan Anumerta, yang jelas kedepan kits memfasilitasi mereka. Kegiatan kita selanjutnya tetap membantu pemerintah dalam melaksanakan program mensejahtrakan masyarakat,” jelasnya.

Pemungutan Suara Amburadul dan Aplikasi Penghitungan suara Juga Eror di Medan

selanjutnya program kita memang peduli untuk masyarakat yang sering kita lakukan memberikan bantuan sesuai dengan kemapuan kita, organisasi kita kepada orang yang kurang mampun terutama keluarga-keluarga vetrean dan janda dan juga kita peduli dengan lingkungan seperti penghijauan dan pembersihan, juga ada konsulidasi juga dengan organisasi lain yang vertikal, tutupnya. (Sub/Ida/Karang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *