Kodim 0414/Belitung Gelar Komsos Pembinaan Komunitas TA. 2020

Diposting pada

Persindonesia.com Belitung — Pembinaan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa (Pembinaan Komunitas) merupakan salah satu Program Pembinaan Teritorial yang bertujuan sebagai sarana komunikasi dua arah antara Kodim 0414/Belitung dengan komponen bangsa lainnya dan komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Belitung sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kodim 0414/Belitung, Senin 14/12/2020.

Header

Hadir dalam kegiatan Pembinaan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa dan Komunitas lainya yaitu Komunitas Motor Trill Tradong Team Budi Parasetyo. Besrta 8 anggota, Komunitas Airsoftgan Lintang 69 Junaidi . Minte Beserta 8 anggota, Komunitas Off – road BOC (Belitung Off-road Community) Frans Beserta 8 anggota, Komunitas Laskar Pelangi King Club Eka. Beserta 8 anggota, dan Komunitas Kicau Burung Mania Oriq Acoy. Beserta 8 anggota.

Dalam sambutannya Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E., M.I.Pol., menyampaikan “Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran saudara-saudara dari komunitas yang ada di Kabupaten Belitung.

Kami berharap, dalam setiap kegiatan menghimbau para pengurus dan pimpinan Komunitas untuk mengarahkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena saat ini di wilayah Pulau Belitung ini sudah terjadi peningkatan jumlah warga yang terkonfirmasi Positif Covid 19 akibat transmisi Lokal.

Vaksin Covid-19 yang di siapkan pemerintah akan segera di salurkan ke wilayah, kita berharap semoga vaksin tersebut segera di distribusikan ke seluruh wilayah Indonesia.

sebagai tindakan antisipasi mari kita bersama-sama untuk menjadi Kader dan contoh dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Pulau Belitung” tegas Dandim. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *