Pantau Langsung Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Jembrana, Kapolres Adi Ingatkan Prokes

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jembrana – Polres Jembrana beserta Polsek jajaran berkomitmen menjamin keamanan dalam tahapan Pilkada Jembrana 2020, sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai serta selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa melaksanakan pemantauan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan ( PPK ) di Kabupaten Jembrana. Minggu (13/12/2020)

2 Pelaku Narkoba Diciduk Tim Opsnal Polsek Tapung Hilir di Desa Kijang Jaya

 

Dikonfirmasi disela – sela kegiatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K mengatakan, Pilkada Jembrana tahun 2020 sudah masuk dalam tahap rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan ( PPK ), saya harapkan agar panitia jangan lalai dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Proses rekapitulasi penghitungan suara ditingkat kecamatan akan terus kami pantau, sehingga kegiatan rekapitulasi penghitungan suara ditingkat kecamatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar ,” ujar Kapolres

Pohon Tumbang, Babinsa Birayang Sigab Bantu Evakuasi

Dalam kegiatan pemantauan tersebut Kapolres Jembrana yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Jembrana, Kapolsek, PPK dan Panwascam masing – masing kecamatan mengecek kotak suara hasil pemungutan suara Pilkada Jembrana tahun 2020, serta memeriksa gudang penyimpanan surat suara untuk memastikan keamanannya.

 

Selain itu, Perwira menengah berpangkat dua melati dipundak tersebut menghimbau kepada personil Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK, untuk lebih meningkatkan keamanannya dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *