Pemdes Slapajang Gelar Peletakan Batu Pertama Program Bedah Rumah

Diposting pada

Kabupaten Tangerang, Persindonesia.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Slapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang melakukan bedah rumah warganya lewat dana desa Tahun 2020 di kampung Talaga RT 01 RW 02, Senin, (14/12/2020).

Hj.Yulia Widianti Pada peletakan batu pertama pembangunan rumah warga yang tidak layak huni dimana tahun ini Pemdes Slapajang membangun rumah 6 rumah.

Header

1.Kampung Talaga Rt 01, Rw 02, Rumah Supriyadi / Ipah

2.Kampung Sangereng RT 03 RW 04, atas nama Rojak

3.Kampung Talaga Cihirup RT 03 RW 01, atas nama Sarni

4.Kampung Talaga Cihirup RT 03 RW 01, atas nama Amel

5.Kampun Panggang RT 03 RW 03, atas nama Andah

6.Kampung Slapajang RT 01 RW 02, atas nama Samsi.

Yulia Widianti, yang mewakili kepala desa Slapajang H. Haerudin mengatakan, Tujuan adanya pelaksanaan Bedah rumah ini adalah untuk meningkatkan kesejahtraan tarap hidup masyarakat Desa Slapajang.

“Warga yang mendapat bantuan rumah dari Pemdes slapajang agar nantinya setelah jadi, dirawat dengan baik supaya nyaman dan sehat,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama ia pun mengingatkan masyarakatnya untuk selalu menerapkan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Dimanapun berada mudah mudahan dengan selalu menaatinya kita semua terhindar dari penyebaran mata rantai virus covid-19,” tambahnya.

Keluarga penerima bantuan bedah rumah asal kampung talaga RT 01 RW 02, Supriyadi dan Ipah, mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Slapajang yang telah menganggarkan untuk bantuan bedah rumah.

“Adanya bantuan ini rumah kami menjadi bagus tidak kebocoran dikala hujan, akan kami rawat dengan baik,” ucapnya.

Hadir Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama bedah Rumah Desa Slapajang Tahun anggaran 2020 Diantaranya Ketua TP PKK Desa Slapajang Hj. Yulia Widianti beserta anggota, Babinsa, Binamas, Para Rt Rw, Jaro, Para Staf desa, dan Warga Lainnya.(M.Sutisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *