Peringati Hari Juang TNI AD Korem 045/Gaya Gelar Lomba Baca Puisi dan Melukis

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang — Bertempat di Aula Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Kecamatan Rangkui Pangkalpinang,Selasa 15/12/2020  Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) membuka langsung lomba baca puisi dan lomba melukis.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menjelaskan,” Lomba baca puisi dan lomba melukis dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020 dan peringatan ke-75 HUT Kodam II/Sriwijaya,” Terangnya.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya mengikuti lomba.”Ucapnya.

Maksud diadakan lomba baca puisi dan melukis untuk para pelajar dengan tema perjuangan adalah untuk menumbuhkan semangat dan rasa cinta tanah air bagi generasi muda,” Ujar Danrem 045/Gaya.

Pada saat ini kita belum terbebas dari pandemi Covid 19, sehingga panitia wajib menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Hal ini agar kegiatan dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses serta peserta tetap sehat tidak ada yang terpapar Covid 19.”Tegas Danrem.

Selama ini TNI AD menghadapi musuh yang terlihat namun adanya pandemi covid 19 telah menyadarkan kita bahwa musuh yang dihadapi tersebut tidak kelihatan dan mempunyai tingkat penyebaran sangat cepat,”Beber Danrem.

Untuk memenangkan pertempuran, maka kita harus saling bahu membahu dan bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa menghadapinya, sehingga pandemi Covid 19 segera berakhir.

Berkaitan dengan lomba baca puisi dan lomba menulis dalam menyambut Hari Juang TNI AD dan peringatan HUT ke-75 Kodam II/SWJ, para pelajar yang mengikuti lomba bisa menuangkan karyanya dengan kreatifitas dan imajinasi yang dimiliki dihadapkan dengan kondisi nyata saat ini,”Tutup Danrem.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *