Polsek Muntok Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi  

Diposting pada

Persindonesia.com Muntok — Bertempat di wilayah Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat,Selasa 15/12/2020 ,Polsek Muntok dan Tim Gabungan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar S.H dalam kesempatan ini menjelaskan ,”Bahwa kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan demi penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 serta pembagian Leaflet tentang GERMAS ( Gerakan Masyarakat Sehat ) terkait Covid 19 dan tata cara pencegahan,”Terangnya.

 

Dalam Operasi Yustisi Tim Gabungan juga memberikan teguran ,himbauan serta tindakan fisik berupa push-up kepada masyarakat apabila ditemukan masyarakat tidak memakai masker pada saat beraktivitas,”Ucap Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar S.H.

 

Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar S.H.Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK mengatakan,” Masyarakat dapat memahami tentang arti pentingnya Prosedur Protokol ksehatan dalam memutus rantai Covid 19,”Ungkapnya.

 

“Memberikan kesadaran kepada masyarakat Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di keramaian, Menegakkan kedisiplinan masyarakat Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat tentang Protokol Kesehatan saat pandemi Covid-19.”Ujar Kapolsek.

 

Dan memperkecil peluang penyebaran Virus Covid-19 di Kec. Muntok Kab. Bangka Barat. Menjadikan Kab. Bangka Barat khususnya Kec. Muntok bebas dari Covid-19” Ujar Kapolsek

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Muntok, Kapolsek Muntok, Sat Pol PP Bangka Barat dan Personil Polsek Muntok.

 

Dan Dilakukan kegiatan edukasi masyarakat yang ada dilokasi Pendisiplinan, dengan selalu menerapkan 4 M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan).

 

Kegiatan tersebut juga secara langsung memberikan contoh dan teladan tentang prosedur protokol kesehatan Covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah kepada masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *