Pemdes Cikuya Salurkan Bansos Bantuan Provinsi Banten TA 2020 Ke 450 KK

Diposting pada

Kabupaten Tangerang,Persindonesia.com-Pemerintahan desa (Pemdes) Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Rabu, (16/12/2020) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Dari Bantuan Provinsi Tahun Anggaran 2020 ke 450 KK Secara Door To Door.

Kepala Desa Cikuya Ade Syafei menyampaikan kepada Awak media yang hadir, bahwa Puji Syukur ia panjatkan dengan adanya bantuan bansos ini mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat Desa Cikuya yang memang sangat membutuhan.

“Terlebih memang saat ini kita sedang ada dalam masa masa sulit di tengah tengah pandemi covid-19,” ujar Kades Cikuya, yang akrab di panggil Ade Black.

Terkait bansos ini, pemdes Cikuya mendapat 450 paket sembako yang terdiri dari, beras, gula, mie instan, sarden dan, yang bersumber dari anggaran banprov Banten tahun 2020.

Dalam kesempatan ini juga kepala Desa Cikuya Kecamatan Solear Ade Syafei di sela-sela pembagian sembako tak lupa menyampaikan kepada warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di anjurkan baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Dimanapun berada untuk menerapkan 4 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, dan tujuan pembagian sembako ini di laksanakan secara Door To Door adalah salah satunya untuk menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Salah seorang warga sebut saja Erom (50) asal kampung jengkol mengaku sangat berterimakasih atas bantuan sosial paket sembako yang ia terima.

“Kepada pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, pemerintahan desa saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, akan saya pergunakan dengan baik bantuan sembako ini,” ungkapnya.(M.Sutisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *