Peningkatan Kasus Covid-19 di Jembrana, Ini Kata Jubir Gugus Tugas Jembrana

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Pada hari ini ada penambahan kasus Covid-19 dikabupaten Jembrana sebanyak 10 orang, sembuh sebanyak 15 orang, kalau ditotal dari awal kita menangani Covid-19 ini sebanyak 741 orang, untuk kesembuhan total keseluruhan sebanyak 674 orang, untuk kasus meninggal sebanyak 15 orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jembrana  dr I Gusti Agung Putu Arisantha dalam Jumpa Persnya. Kamis 17 Desember 2020.

Header

Astaga! Akibat Jalan Rusak, Warga Kesulitan Membawa Hasil Pertanian

Ia melanjutkan, memang sempat selama 3 hari dan 4 hari lalu sebelumnya kasus kosong, kemarin dan hari ini ada penambahan yang cukup lumayan kemarin ada penambahan sebanyak 21 orang dan hari ini sebanyak 10 orang, artinya Covid-19 di Kabupaten Jembrana.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Jembrana saya sebagai Jubir Satgas Ccovid-19 agar selalu selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan, kalau hal tersebut sudah dilakukan dimana pun berkatifitas saya rasa transmisi atau penularan tersebut tidak akan tinggi dan bisa dicegah,” ucap Arishanta.

Oka Parwata : Pasien Sembuh Setelah Dirawat, Saya Jamin Itu Aman dan Tidak Menular

Lebih jelasnya ia mengatakan, terkait pengamanan dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, dari hasil rapat Gugus Tugas diketahui di Pelabuhan Ketapang juga dilakukan pemeriksaan rapid antigen yang dilakukan oleh tim dari Provinsi Bali, mereka ikut juga memeriksa masyarakat yang mau masuk ke Bali.

“Jika ada masyarakat yang tidak membawa surat rapid antigen negatif disana sudah ada intitusi swasta yang menyediakan rapid test antigen bagi masyarakat mandiri bagi angkutan logistik akan diperiksa itu free biayanya. Terkait biaya rapid test antigen menurut informasi biayanya sebesar 250 per orang,” tutupnya (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *