Koramil 414-04/Membalong Bersama Polsek Membalong Gelar Operasi Yutisi 

Diposting pada

Persindonesia.com Membalong — TNI- Polri dengan instansi terkait gelar operasi Yutisi penegakan Protokol Kesehatan, dalam upaya penanganan bersama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Jl.A Yani Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung. Jumat (18/12/2020).

Hadir dalam operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dalam pencegahan Penyebaran Covid 19 yaitu Kapolsek membalong AKP Kariyadi, anggota Koramil 414-04/Membalong Sertu Heriansyah, Serda Suendi, Serda Yusuf, , Babinkamtibmas, dan Kasi trantib Kecamatan Membalong.

Sertu Heriansyah seijin Danramil Membalong mengatakan “giat operasi Yutisi yang dilakukan di Jl. A.Yani yang di pimpin oleh Kapolsek Membalong Akp Karyadi, sebagai upaya  pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, apalagi pada akhir-akhir ini di Kabupaten Belitung akibat transmisi lokal banyak warga dinyatakan positif terkonfirmasi Covid 19.

“Dalam kegiatan operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan ini kami menghimbau dan  mengajak kepada Masyarakat untuk   bersama-sama ikut aktif  dalam pencegahan guna memutus rantai penyebaran Covid 19.”tutur Sertu Heriansyah.

Dalam kegiatan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember yang akan datang kami menghimbau kepada semua pihak baik penyelenggara pemungutan Suara maupun masyarakat yang termasuk dalam DPT Pilkades agar mematuhi Protokol kesehatan jelas Babinsa. (Gt/Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *