Widianto : Terima Kasih Kepada Masyarakat Paslon Robby-Aulia Telah Terpilh Walikota

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Medan Belawan – Atas kepercayaan masyarakat atas terpilihnya sebagai Walikota dari paslon nomor urut 02 BOBBY-AULIA, ditengah pandemi Covid-19 yang melanda sejak hampir 10 bulan ini.

Sebelumnya Partai Gerindra ranting Kecamatan Medan Balawan membagikan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan baksos dipimpin langsung oleh Ketua Partai Gerindra Medan Jaya Syaputra.

Bang Pur Award 2020 – Program Giveaway di Kota Cinema Mall Sebagai Sarana Rakyat Untuk Jember Lumajang

Pantauan awak media dilapangan sebelumnya ada pun masyarakat yang mendapatkan sembako berupa beras diantaranya kepada sopir angkot dan becak.

Saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut Sekratris Ranting Partai Gerindra Widianto mengatakan, beras-beras tersebut trlah dibagikan kepada sopir angkot dan becak. Jumat 18 Desember 2020

“Selain beras juga di berikan tenda bagi tukang becak dan dipasangkan langsung kepada becak-becak warga Medan Belawan pada saat sebelum pencoblosan,” jelasnya

Tim Search And Rescue (SAR) Brimob Parepare Memantau Kondisi Debit Air Di Desa Lapasu Kabupaten Barru

Widianto menambahkan, terkait sumbangan tersebut Pak Jaya Syaputra sebagai Ketua Partai Grindara sendiri yang menjadi donatur bantuan itu.

“Beliau berterima kasih kepada masyarakat telah ikut andil dalam memenangkan paslon nomor urut 02 BOBBY-AULIA, terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pasangan Walikota kami yang sudah terpilih,” tutup Widianto. (Syamsir)

304090login-checkWidianto : Terima Kasih Kepada Masyarakat Paslon Robby-Aulia Telah Terpilh Walikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *