Curah Gagasan H. Muhamad Nur Purnamasidi DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar Dengan Srikandi Sahabat BP

Diposting pada

Jember, Persindonesia – Srikandi Sahabt BP Perwakilan 31 Kecamatan Kabuoaten Jember Bersama Bang Pur dalam acarah Curah Gagasan.

Membangun Kewirausahaan produk kreatif usaha kerajinan tangan kategori kecil menengah berbasis ibu ibu Rumah Tangga di Jember. Dari Lokal menjadi go internasional.

Acara di Gelar di RM. Wong Solo, jalan Karimata Jember, Jum’at 18 Desember 2020 Pkl. 13.30 sampai selesai.

Dalam paparannya, Bang Pur menaruh harapan besar untuk mengikhtiarkan secara bersama untuk mengoptimalkan potensi SDA yang luar biasa di Jember. Karena itulah, diperlukan pelatihan yang secaa spesifik untuk kemudian dikreasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk kerajinan yang genuin, unik, yang memiliki daya tarik serta mampu bersaing di tengah kompetisi yang semakin ketat. Ungkap Bang Pur yang didampingi penyemangat jiwa istri tercinta Zaim Fiddah.

Lebih lanjut, Bang Pur memberikan contoh dengan memberikan cindera mata hasil kerajinan tangan yang dikelola ibu ibu dari Yogyakarta. Merek nya biasa, tapi kualitas produk yang dihasilkan sudah go internasional serta memiliki peluang besar untuk peningkatan kesejahteraan keluarga. Pungkasnya. (nusul/Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *