H. M. Nur Purnamasidi – DPR RI Komisi X , Bang Pur Award 2020 Program Giveaway Kota Cinema Mall Jember

Diposting pada

Jember, Persindonesia – Dalam Program Acara Giveaway Bang Pur Award 2020, yang dimeriahkan oleh Major Band dihadiri oleh masyarakat Jember Lumajang yang antusias dengan Pidato Sambutan H. Mohammad Nur Purnamasidi – DPR RI Komisi X yang dikenal dengan panggilan Bang Pur begitu sangat meriah.

Awak Media Persindonesia yang juga diundang, Nusul Bahri selaku Kaperwil Jawa Timur dalam acara ini mengikuti prosesi program dan menikmati Kemesraan yang diciptakan Bang Pur dengan Masyarakat melalui Sarana Rakyat Program Giveaway dan berbagi Doorprise.

Turut pula hadir Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso bersama Tim sebagai undangan dalam acara Giveaway Bang Pur Award 2020 dan juga dalam pertemuan khusus mendiskusikan sinergitas antara JPKP Nasional DPC Bondowoso untuk bidang Ekonomi Kreatif dengan Bang Pur sebagai DPR RI Komisi X untuk penguatan UMKM Kewirausahaan untuk Jawa Timur.

“Saya berharap dalam kesempatan ini dapat melakukan hubungan kerjasama dengan Bang Pur dimana beliau adalah anggota DPR RI Komisi X, harapan ini bentuk sinergitas untuk penguatan UMKM tentunya sebagai asas manfaat untuk para pelaku UMKM binaan JPKP Nasional DPC Bondowoso” tutur Mohammad Agam Hafidiyanto, SH ditemani Ketua Divisi Ekonomi Kreatif dan Pendamping Pelaku UMKM, Benediktus Distivianto Yoci,SE (18/12)

H. Mohammad Nur Purnomo, DPR RI Komisi X adalah wakil rakyat tentunya bukan hanya untuk Kabupaten akan tetapi untuk Masyarakat Jawa Timur yang memiliki ruang lingkup di bidang Pendidikan,  Olahraga dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,dari sini diharapkan oleh Mohammad Agam untuk mendukung penguatan UMKM di Jawa Timur dan dalam kesempatan ini, Bang Pur akan berkunjung ke Destinasi Wisata yang sangat Terkenal di Mata Internasional, Kawah Ijen Bondowoso bersama rombongannya dan juga didampingi oleh Tim JPKP Nasional DPC Bondowoso (Nusul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *