KBBC Adakan Lomba Kicau Mania Dalam Gebyar Kicau Penghujung Tahun 2020

Diposting pada

Kampar, – Dalam rangka menyambut libur Sekolah dan libur penghujung tahun, Kota Bangun Bird Club (KBBC) mengadakan lomba burung berkicau dengan tema Lomba Kicau Penghujung Tahun, Minggu (20/12/2020).

Lomba burung berkicau yang diadakan oleh KBBC, salah satu komunitas Kicau Mania Desa Kota bangun ini diikuti ratusan Kicau mania yang datang dari beberapa daerah yang tergabung dibeberapa Bird Club yang berasal dari Pekanbaru, Duri, Kandis, Tapung dan terutama Kicau mania dari seputaran wilayah Buana.

Dalam lomba burung berkicau ini panitia menyelenggarakan beberapa kelas lomba dari beberapa jenis burung seperti untuk burung Love bird menampilkan kelas Balibu, Paud Dan Dewasa Fighter, kemudian ada lomba burung Kacer, Murai batu dan burung kenari.

Sementara Panitia lomba juga sudah menyediakan hadiah langsung berupa piala, piagam dan tentunya uang pembinaan kepada sang jawara disetiap kelasnya, dan diakhir acara panitia juga menyediakan banyak hadiah menarik melalui undian Door prize yang berasal dari panitia maupun sponsor.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia yang juga sekaligua ketua dari Club KBBC Rimba Hermanto kepada awak media seusai acara lomba.

Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh BC dan Kicau mania yang telah hadir memenuhi undangan panitia dalam rangka mengikuti lomba burung berkicau hari ini “Ungkap Rimba hermanto.

Rimba juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh Panitia, Dewan Juri yang dipimpin oleh Mas Arif Dkk dan para sponsor berkat kerjasama, dukungan dan keprofesionalan seluruh Dewan Juri, kegiatan Lomba Kicau Mania hari ini dapat berjalan dengan aman dan sukses dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan “Ucap Rimba lagi.

Selanjutnya Rimba berharap dengan kegiatan lomba ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama Kicau Mania dari beberapa daerah juga lebih dapat mencintai dan melestarikan habitat burung berkicau”Harapnya.

Kegiatan lomba burung berkicau ini didukung oleh sponsor diantaranya Pemdes Kota bangun, KUD Bangun Desa, BUMDES Kota bangun, PT.Yamaha Alfa Scorpi Buana, CV.Rezky Az, CV.Andalan Prima, Elgi Cat Shope, Toko Cires, Toko burung Suprianto, Mie Ayam Kakang Adi, Jabat BC dan Wani Dewe BC.

Sementara Susunan Panitia Lomba Gebyar Kicau Penghujung Tahun diantaranya :

– Pembina : Kades Kota bangun
– Ketua : Rimba Hermanto
– Pengawas : Nefrizal Pili,
– Korlap : Juned
– Jaga Meja Insert : Dedi S, Edi, Sulam.
– Jaga pintu : Rohim, Pak Mie, Rossi.

Pada akhir lomba yang berakhir pada pukul 18.00 wib diputuskan sebagai juara 1 Buana BC, Juara 2 Dewe Wani BC dan Juara 3 GAK BC, acara ditutup dengan pengundian Door Prize dan foto bersama BC dan Kicau mania.**(Mohd Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *