Ketua JPKPN Bondowoso Apresiasi , 3 Poin Langkah Peduli Ageng Y.S , Selaku Ketua PAC JPKPN Tamanan Untuk UMKM Tahu Tamanan

Diposting pada 1 views

Bondowoso, Persindonesia – Langkah yang diambil oleh Ageng Yuli Saputra selaku Ketua PAC JPKPN Tamanan mendapat Apresiasi dari Mohammad Agam, Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso dimasa pandemi korona di Bondowoso.

Seperti yang disampaikan oleh Ageng Y.S kepada awak media, dari kunjungan Ageng Yuli Saputra, yang tergugah untuk mencoba melihat sejauh mana kondisi UMKM Tahu Tamanan dimasa Pandemi Korona yang dialami oleh Pelaku UMKM Tahu Tamanan.

“Dalam kunjungan saya, 3 poin yang saya catat untuk mencoba membantu dari hasil analisa dan pantauan di UMKM Tahu Tamanan, dimana Para Pengusaha Tahu Tamanan memerlukan Ijin, Pemasaran yang luas dan bantuan baik peralatan maupun beberapa bahan baku yang menjadi item penting dalam menjalankan usaha tersebut” ujar Ageng kepada awak media Persindonesia (20/12)

Bentuk Apresiasi dari JPKPN DPC Bondowoso, akan turut mendampingi dan mendukung langkah – langkah yang diambil oleh Ageng, selain adalah Ketua PAC JPKPN Tamanan juga selaku Ketua salah satu ormas relawan di Bondowoso, atas kepeduliannya untuk UMKM Tahu Tamanan tersebut.

“Segera, Saya akan diskusikan dengan Ketua Divisi Ekonomi Kreatif dan Pendamping Pelaku UMKM untuk langkah langkah yang mendukung atas apa yang diperjuangkan oleh Ageng untuk UMKM Tahu Tamanan” tutur Mohammad Agam (20/12) kepada awak media. (Nusul)

305900login-checkKetua JPKPN Bondowoso Apresiasi , 3 Poin Langkah Peduli Ageng Y.S , Selaku Ketua PAC JPKPN Tamanan Untuk UMKM Tahu Tamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *