Penutupan Tournament Volly Antar Jalur Desa Trimanunggal

Diposting pada

Tapung – Kampar – Acara Penutupan Kegiatan Tournament Volly Karang Taruna Desa Trimanunggal berjalan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,guna meningkatkan silaturahmi antar warga.serta mencari bakat atlit volly warga Desa Trimanunggal KecamatanTapung.sabtu (19/12/2020).

Ketua Karang Taruna Desa Trimanunggal Wahyu Pranoto,menyampaikan Tournament volly ini terlaksana dengan sukses dari awal hingga akhir berkat kerja sama yang solid antara karang taruna dan masyarakat.

“Tujuan dari Tournament ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Trimanunggal, serta untuk lebih mengetahui potensi atlit warga Desa Trimanunggal di bidang olahraga khususnya olahraga bidang volly,” ujar Wahyu.

Melanjuti sambutannya beliau juga mengharapkan “dengan adanya pertandingan ini diharapkan  nantinya dapat melahirkan para atlet olah raga bola volly yang berprestasi bagi Desa Trimanunggal.

Kepala Desa Trimanunggal Edi Bambang P. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna dan Masyarakat Desa trimanunggal karena dukungan dan kerjasama yang baik serta tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah mendukung kegiatan ini, bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah desa.karna di masa pandemi covid 19 olah raga bisa meningkatkan imun tubuh dan terimakasih kepada Karang Taruna yang telah kompak dan berpartisipasi dalam pelaksana kegiatan ini,” ujar Edi Bambang P.

Yang berhasil menjuarai dalam pertandingan Bola Volly ini yakni,untuk putra Juara I Jalur 7A, Juara II Jalur 5B dan Juara III Jalur 6A.
Dan untuk putri Juara I Jalur 5B, Juara II Jalur 6B, Juara III Jalur 5B,dan Juara IV Jalur 4B.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD LPLHI-KLHI Kabupaten Kampar Mohd Irwan.tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *