Pilkades Serentak Kab Belitung 2020,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Himbau Protokol Kesehatan 

Diposting pada

Persindonesia.com Belitung — Pilkades serentak hari ini dilaksanakan di 15 Desa seluruh Kabupaten Belitung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Babinsa Air Saga Serda Syaruwedi dan Babin Kamtibmas tetap konsisten mengingatkan pemilih juga kepada petugas TPS untuk tetap melaksanakan 3M dalam pencegahan penyebaran Covid- 19, seperti yang dilakukan , di TPS-TPS Desa air Saga Kecamatan Tanjungpandan Belitung. Minggu, 20/12/2020

Danramil Tanjungpandan, Mayor Arm Frengky Wibowo mengatakan bahwa saat ini Pilkades serentak sedang berlangsung, dan sebagai anggota TNI jajaran Kodim 0414 / Belitung, Kami membantu pengamanan Pilkades serentak 20 Desember 2020 yang di laksanakan di lima belas Desa se-Kabupaten Belitung.

Seluruh Babinsa bertugas membantu tugas Polri dan Linmas di Desa, dalam menjaga kelancaran Pengamanan berjalan nya Pilkades Serentak yg tertib dan aman. Ujarnya,

Selain itu, Babinsa juga wajib terus menerus mengingatkan agar panitia dan masyarakat yang datang ke TPS selalu mengikuti Prosedur Protokol Kesehatan Covid – 19 , yaitu wajib Pakai Masker ,Jaga Jarak juga senantiasa Mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring, menjaga keamanan dan menegakkan Protokol Kesehatan di setiap TPS-TPS untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara pada Pilkades serentak Kabupaten Belitung khususnya di Desa Air Saga ada 16 TPS, Jelas Frengky. (Fy/Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *