PKK DAN PEMDES TRI MANUNGGAL ADAKAN LOMBA REBANA ANTAR JALUR DALAM RANGKA HARI IBU

Diposting pada

Kampar, – Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020 yang akan datang, PKK bersama Pemdes Tri Manunggal Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar mengadakan lomba Rebana antar jalur, Minggu (20/12/2020).

Perlombaan Rebana antar jalur ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sukarti, dalam sambutannya ketua Tim Penggerak PKK yang juga sekaligus sebagai ibu Kades Tri Manunggal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut andil dalam mengikuti lomba “Ungkapnya.

Header

Menang atau kalah itu hal biasa dalam sebuah perlombaan, yang terpenting mari kita jadikan perlombaan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama group Rebana, terima kasih kami sampaikan juga buat semua Kader PKK yang selalu kompak dalam segala kegiatan “Tutup Sukarti dalam sambutannya.

Kepala Desa Edi Bambang Purnomo dalam arahannya mengatakan “Pemerintah Desa Tri Manunggal akan selalu mendukung dengan program-program PKK Desa, terutama dalam kegiatan keagamaan seperti lomba Rebana ini “Ucap Kades.

Edi Bambang selaku Kepala Desa akan selalu mensuport apapun kegiatan positif yang dirancang demi kemajuan Desa termasuk kegiatan olah raga, dengan catatan tetep melaksanakan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya Kades Tri Manunggal berpesan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember besok, mari kita jadikan peringatan Hari Ibu ini sebagai momen untuk lebih mencintai Ibu dan mengenang jasa-jasa seorang ibu kepada kita sebagai anak, terutama kita harus bersyukur ketika saat ini kita masih mempunyai seorang ibu dan semoga kita selalu dapat menyenangkan hati dan pikirannya “Pungkas Edi Bambang.

Dalam Kegiatan Lomba Rebana pada hari ini diikuti 8 klub Rebana dari 8 jalur, dan pada akhir perlombaan berdasarkan penilaian Dewan Juri yang terdiri dari Bunda Chrisnawati Hasibuan, Bunda Ratna Dewi dan Bunda Indrawati diumumkan sebagai pemenang : Untuk Juara 1 (Jalur 5B), Juara 2 (Komplek Pasar) dan Juara 3 (Jalur 7A), pemenang lomba dan seluruh peserta mendapatkan Uang Pembinaan dari PKK dan Kades Tri Manunggal.**(Mohd Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *