KBPP Polri Sebagai Wadah Organisasi Aktif Untuk Investasi Jangka Panjang

Diposting pada

Persidonesia.com Badung – Kepolisian Resor Badung mengundang organisasi kepemudaan dari Putra Putri anggota Polri di Aula Polres Badung, Bali. Senin, (21/12) siang pukul 11.00 wita.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengkonsulidasikan organisasi kepemudaan Polri dalam bingkai Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) di tingkat Polres  ini, langsung di terima Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap dan Kasat Binmas AKP I Ketut Geniawan, S.Sos.

Header

Kerja Keras Tim 9 Demi Masyarakat Desa Sumberklampok Buleleng Singaraja

“KBPP Polri yang merupakan wadah organisasi Putra Putri Polri dibawah pembinaan Kepala Kepolisian Republik Indonesia dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Kepolisian Republik Indonesia akan sangat bermanfaat untuk mereka yang aktif berorganisasi,” katanya.

“jika ingin belajar berorganisasi disinilah tempatnya sebagai investasi jangka panjang,” bebernya.

Pilwali Kota Medan Ricuh, Paslon 01 A Nasution-Salman Melayangkan Gugatan

Menurut pria asal Sunda yang punya hobby olah raga bersepeda ini, organisasi ini merupakan wadah untuk mempersiapkan kader-kader pimpinan bangsa yang mengutamakan  kepentingan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia.

Dengan rajin berorganisasi, kita akan banyak teman dan dicintai lingkungan meskipun kadang itu terasa sakit.
“Ingat tidak ada keberhasilan seseorang tanpa kesulitan,” tuturnya.

 

Kemudian Pria dengan dua melati emas dipundaknya tersebut memberikan kebebasan bertanya kepada seluruh putra putri Polri yang hadir. “Tidak ada keberhasilan seorang Polri, tanpa punya makna di rumahnya,” Tandasnya. Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *