Kesiapan Ops Lilin Agung 2020 Menjelang Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Polres Jembrana melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Agung – 2020 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Di Tengah Pamdemi Covid – 19, yang bertempat di Gedung Olah Raga Krisna Jvara.

Apel Gelar Pasukan yang mengusung tema “ Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin – 2020 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait “ tersebut dipimpin oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, SE, MM, yang didampingi oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K dan Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf.Hasrifudin Haruna, S. Sos.

Header

Menteri Agama RI Revisi Buku Pelajaran Agama Hindu Memuat Ajaran Sampradaya

Dalam amanatnya Bupati Jembrana, membacakan amanat Kapolri yang isinya apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya.

“ Polri menyelenggarakan Operasi Lilin 2020 yang akan dilaksanakan selama 15 hari mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 04 Januari 2021 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid – 19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman,” ucap I Putu Artha.

Menteri Agama RI Revisi Buku Pelajaran Agama Hindu Memuat Ajaran Sampradaya

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung – 2020 yang dilaksanakan Polres Jembrana diikuti oleh 1 Pleton Gabungan Personil Kodim 1617 Jembrana, personil Propam Polres Jembrana dan Personil Sub Den Pom IX/3-2 Negara, 1 Pleton Personil Satuan Lalulintas Polres Jembrana, 2 Pleton Personil Gabungan Staf dan Polsek Jajaran Polres Jembrana, 1 Pleton Gabungan Personil Satuan Reskrim dan Intel Polres Jembrana dan 1 Pleton Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Jembrana, 1 Pleton Personil Sat. Pol. PP Kabupaten Jembrana, 1 Pleton Personil Gabungan BPBD dan Basarnas Kabupaten Jembrana dan 1 Pleton Pecalang.

Turut hadir dalam apel tersebut, Danyon Mekanis 741 / GN, Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan perwira jajaran Polres Jembrana, Dan Sub Den Pom IX/3-2 Negara, Kepala Dinas Perhubungan dan Kelautan Perikanan Kabupaten Jembrana, Kasat Pol. PP Kabupaten Jembrana, Kepala Dinas PU Kabupaten Jembrana, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Jembrana, Kepala Kantor Basarnas Kabupaten Jembrana serta Kepala PT Jasa Raharja.

Soal Rapor Merah, Hearing Dewan dengan Dinkes Kota Tangerang Dituding Tidak Transparan

Sementara itu ditemui usai melaksanakan apel, Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Agung – 2020, Polres Jembrana menerjunkan sebanyak 144 personil, personil tersebut akan di tempatkan di pos – pos pengamanan yang telah ditentukan, ucap AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin Agung – 2020, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan patrol gabungan di seputaran kota Jembrana dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *