Liburan Nataru, 102 Personil Polres Badung Dilibatkan

Diposting pada

Persindonesianesia.com Badung – Kepolisian Resor Badung melaksanakan apel kesiapan operasi Lilin Agung 2020 menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 202.

Apel kesiapan ini dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (21/12), pagi 09.00 wita.

Kerja Keras Tim 9 Demi Masyarakat Desa Sumberklampok Buleleng Singaraja

Operasi liln Agung 2020 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021

Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2020 dilaksanakan mulai hari ini di jajaran Polres Badung selama 15 hari.

Tujuannya untuk pengamanan situasi kamtibmas selama libur Natal dan Tahun Baru.

Pilwali Kota Medan Ricuh, Paslon 01 A Nasution-Salman Melayangkan Gugatan

“Ini sesuai perintah Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis yang menekankan kepada jajaran di seluruh Polda untuk membuat pemetaan daerah rawan tindak pidana dan kecelakaan lalu lintas,” jelas Wakapolres saat membacakan sambutannya.

“Pihaknya telah mendirikan satu Pos pengamanan di Petitenget dan satu pos pelayanan di Simpang Polres, selama libur panjang Nataru. Dan telah memetakan titik-titik rawan macet diwilayah hukum Polres Badung,” tuturnya.

Rapat Evaluasi Bidang Logistik Semerter II Diselenggaran Kodam II Sriwijaya

Misalnya, jalur wisata Petitenget, jalan raya batu belig, simpang leo, simpang brawa, jalur yang menuju luar daerah seperti jalur simpang beringkit dan beberapa titik rawan macet lainnya.

“Kita sudah siapkan 102 personil untuk mengamankan dan mengantisipasi kemacetan dengan mentaati Prokes selama liburan di wilayahnya,” Ujar Wakapolres Putu Utari.

Ia juga berharap dengan ketatnya pengamanan protokol kesehatan, Nataru tahun ini tidak menjadi klaster baru penyebaran covid -19. Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *