Wakapolda Banten Cek Pos Pengamanan Rest Area Km 45 Polsek Cisoka.

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Tangerang, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatary mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Kalimaya di Rest Area Km.45 , Selasa (22/12/2020). Dalam kunjungannya itu, Ery didampingi Kepala Biro Operasi Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, kunjungan dari Wakapolda Banten untuk memastikan kesiapan Polresta Tangerang dalam mengamankan peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.

 

Jelang Natal, Kapolresta Tangerang Cek Pos Pengamanan di Gereja Santo Gregorius Agung Pasar Kemis.

“Pak Wakapolda dan Pak Karo Ops ingin memastikan jajaran Polda Banten dalam hal ini Polresta Tangerang siap dalam melaksanakan Operasi Lilin Kalimaya,” kata Ade.

Ditempat yang sama, Kapolsek Cisoka AKP.Nurohkman SH menjelesakan, Kesiapan personel, kesiapan sarana dan prasarana, serta kesiapan analisis wilayah menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021. Selain itu, kunjungan Wakapolda dan Karo Ops juga untuk memastikan Pos Pengamanan telah sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Dua Anggota Dewan Pers (DP) Ahmad Djauhar Dan Asep Setiawan Mendukung UKW Solopos

“Kami telah siap untuk mengamankan dua agenda itu yakni Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Pada masa libur itu, Ade meminta masyarakat untuk tidak bepergian atau membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang.

DPU Tangsel Abaikan Kritikan DPRD

“Bila pada masa liburan ada pelanggaran protokol kesehatan, akan kami tindak,” tandasnya.

308270login-checkWakapolda Banten Cek Pos Pengamanan Rest Area Km 45 Polsek Cisoka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *