1 Unit Program Bedah Rumah PT.BWL & PT.RJP Region Kampar Diserah Terimakan Di Desa Tandan Sari

Diposting pada 11 views

Kampar, – PT.Buana Wira Lestari Mas dan PT.Rama Jaya Pramukti yang tergabung di perusahaan perkebunan Sinarmas Group Region Kampar hari Selasa, (22/12/2020) menyerahkan 1 unit rumah layak huni kepada salah satu warga penerima Program Bedah Rumah Tahun 2020 di Desa Tandan Sari Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar.

Tampak hadir mewakili management perkebunan Sinarmas Group Region Kampar RC Plasma Ruslan Hasibuan yang juga selaku Wakil Ketua Xie Lie Kampar, EM RBKE Mohammad Yazir, EM STPA Suwarno serta Relawan Tzu Chi dari RBKE, STPA KJNP dan KJGE.

Sementara dari UPIKA Kecamatan Tapung hilir dan Pemerintah Desa Tandan sari hadir Kapolsek Tapung hilir IPTU.Afrinaldi SH.MH, Kades Tandan Sari Kari, Bhabinkamtibmas Bripka Heri Kiswanto dan Babinsa Koramil 16/TPG Sertu Mardion dan seluruh aparatur Desa Tandan sari.

Ruslan Hasibuan selaku Wakil Ketua Xei Lie Kampar yang mewakili Manegement Perkebunan Region Kampar mengatakan bahwa Program Bedah Rumah Tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Tandan Sari ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada disekitar perusahaan, dimana melalui Yayasan Tzu Chi bisa membantu warga dengan melaksanakan program Bedah Rumah ini “Ungkap RC Plasma.

Selanjutnya Ruslan berharap rumah yang sudah dibedah yang dulunya tidak layak huni saat ini sudah menjadi Rumah Layak Huni dapat bermanfaat untuk keluarga ini “Ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Tandan Sari menyampaikan ucapan terima kasihnya mewakili warga yang menerima kepada Management Perkebunan Sinarmas Region Kampar yang sudah memberikan Program Bedah Rumah kepada salah satu warga kami, semoga Rumah yang dibangun ini dapat dirasakan manfaatnya sampai ke anak cucu dan kami berharap bantuan Program ini tidak hanya ini saja, tahun depan Desa kami masih bisa mendapatkannya “Harap Kades Kari.

Ditempat terpisah Ketua Xie Li Kampar Ir.Abdilah.S melalui sambungan selulernya kepada awak media meyampaikan bahwa selain di Desa Tandan Sari, Tzu Chi Perwakilan Sinarmas di Xieli Kampar yang bekerja sama dengan PT.BWL dan PT.RJP dalam bulan Desember 2020 ini akan menyerahkan 2 unit lagi Program Bedah Rumah yaitu di Desa Koto Aman dan Desa Kijang Makmur, jadi total sebanyak 3 unit Program Bedah Rumah dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tapung hilir “Jelas Abdilah Sholihin melalui sambungan telepon ketika dikonfirmasi oleh awak media.

Kegiatan Program Bedah Rumah di Desa Tandan sari ini ditutup dengan penanda tanganan Berita Acara serah terima dan penyerahan kunci rumah kepada keluarga penerima yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Xei Lie Perkebunan Sinarmas Region Kampar sekaligus RC Plasma H.Ruslan Hasibuan dan dilanjutkan dengan foto bersama.**(Mohd Irwan)

309820login-check1 Unit Program Bedah Rumah PT.BWL & PT.RJP Region Kampar Diserah Terimakan Di Desa Tandan Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *