Danrem 045/ Gaya Serahkan Tugas dan Tanggung Jawab Kasi Ops Kasrem 045/Gaya 

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang — Bertempat di Mako Korem 045/Gaya Jalan Pulau Belitung Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang,Rabu 23/12/2020 Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin langsung penerimaan warga baru dan  korps raport penyerahan tugas dan tanggung jawab Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Kasrem 045/Gaya kepada Letkol Inf Budhi Nurochman. 

Header

Menurut sumber dari Penrem 045/ Gaya melalui rilisnya ke awak media ,Bahwa kegiatan di adakan bersamaan dengan syukuran HUT ke-72 Infanteri, syukuran HUT ke-59 Korp Wanita Angkatan Darat dan peringatan ke-92 Hari Ibu.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam amanatnya menyampaikan,” Bahwa Korem kita telah menempati Markas baru, oleh karena itu seluruh prajurit hendaknya di ikuti jiwa dan semangat baru yang membaja dalam kerja maupun tugas serta pelayanan kepada masyarakat.”Ajaknya.

Berkaitan dengan jabatan baru untuk Letkol Inf Budhi Nurochman yang di percaya menjadi Kasi Operasi Kasrem hendaknya juga menjadi semangat baru dan suasana baru dalam tugas-tugas Korem kedepan,”Harap Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han)

Selanjutnya Komandan mengucapkan selamat atas jabatan baru dan selamat datang dan bertugas di Makorem dan selamat menjadi warga baru Korem 045/Gaya.

Ucapan terima kasih di sampaikan Brigjen Jangkung kepada Letkol Inf Agung W Palupi yang telah melaksanakan  tugas dan tanggung jawab selama ini sebagai, Pelaksana Harian Kasi Ops Kasrem 045/Gaya.(*/Johanes)

 

Sumber : Penrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *