Pemilihan ketua pemuda desa Sukaramai kec Tapunghulu

Diposting pada 3 views

Tapung hulu-Menandai mulai terbukanya pola pikir serta semangat berdemokrasi para pemuda di negri kita ini, khusus nya desa Sukaramai.

Dibuktikan hari Selasa tanggal 22 Desember 2020, ditandai dengan di adakan nya pemilihan langsung ketua pemuda untuk periode 2021-2025.

Pada pertarungan perdana dan terbuka ini, bertempat di depan kantor desa Sukaramai dengan jumlah pemilih 114 orang.

Muncul dua Kandidat Pemuda-pemuda terbaik Sukaramai.
*Efridoni* no urut 1
*Fendriadi* no urut 2

Antusias pemuda pada pemilihan langsung ini layak di katakan sempurna pasalnya dari 114 DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang hadir memberikan suaranya 108 orang hanya 6 orang yang dinyatakan tidak hadir ke TPS

Dari jumlah yang ikut menyumbang kan suaranya maka kandidat no urut 1 *Efridoni* memperoleh suara terbanyak dengan total suara 75 suara, sedangkan no urut 2 *Fendriadi* memperoleh suara 33 suara.

Setelah proses penghitungan selesai kemudian kegiatan ditutup oleh ketua panitia pemilihan *Asril Mukhtar* dengan mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pemuda-pemudi desa Sukaramai dalam mensukseskan pemilihan ketua pemuda langsung ini.

Selanjutnya dua kandidat mengadakan jabat tangan bersama menandakan siap saling bahu-membahu dalam mensukseskan Visi dan Misi kepemudaan di desa Sukaramai

Sementara itu kepala desa Sukaramai *Arusman* berharap kepada Ketua terpilih untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah desa dalam membangun Sukaramai ke depan.(kholid)

308610login-checkPemilihan ketua pemuda desa Sukaramai kec Tapunghulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *