Sat Reskrim Polres Jakbar Gelar Olah TKP Seorang Dokter Yang Dianiaya Saat Pelatihan

Diposting pada

Jakarta, Persindonesia.com-Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pemukulan terhadap dokter berinisial ” RL” di Hotel Bamboo Inn pada Minggu (20/12/2020) kemarin.

Olah TKP ini dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Iptu Avrilendi dan Kasubnit Jatanras Ipda Rizki Ali.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilendi mengatakan, olah TKP ini dilakukan oleh Unit Resmob dan Jatanras Polres Metro Jakarta Barat untuk mencari bukti dan petunjuk untuk ungkap kasus pemukulan.

“Kami dari Unit Resmob dan Jatanras melakukan olah TKP atas laporan dari masyarakat adanya pemukulan terhadap seorang dokter berinisial RL,” ujar dia Selasa (22/12/2020).

Avrilendi melanjutkan, pelaku diduga adalah seorang security hotel dan pihaknya sudah mendapatkan identitas pelaku. Setelah ini, pihaknya akan melakukan pengejaran kepada terduga pelaku.

“Memang benar ada kejadian itu. Kami akan segera melakukan penangkapan. Saat itu korban sedang menjalani pelatihan,” tutup dia.

Korban sendiri masih dirawat di rumah sakit karena luka yang cukup serius di bagian kepalanya. Kabarnya akibat pukulan benda tumpul, korban sempat menjalani operasi di Rumah Sakit.

“Luka dibagian bawah mata dan tempurung kepalanya pecah,” tutup dia.

(nr/hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *