Apel Kesiapan Pengamanan NATARU di Pimpin Kapolres Roby

Diposting pada

 

 

Header

Persindonesia.com Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pimpin langsung Apel kesiapan pengamanan perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di lapangan umum Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (24/12) sore pukul 16.00 wita.

Kapolres Badung Berharap Agar Desa Dinas dan Desa Adat bisa Bersinergi

Dalam giat apel bersama itu dihadiri  PJU Polres Badung dan Kapolsek jajaran serta ratusan personil (291 personil) yang terlibat langsung pengamanan baik yang pengamanan tertutup maupun pengamanan terbuka.

 

Kapolres Badung mengatakan, apel pengamanan dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) yang dilaksanakan sore ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel Pam perayaan Natal dan tahun baru 2021

Ayunan Sapta Pesona Spot Foto Ikon Baru Pantai Pasir Padi

Mantan Kasubditgakkum Dit Lantas Polda Bali tersebut berharap seluruh personil bisa melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Badung tetap aman dan kondusif.

 

Selanjutnya kata Perwira Menengah dengan dua melati emas dipundaknya ini berpesan, agar seluruh personil yang melaksanakan pengamanan tetap mengikuti Prokes serta tetap waspada dengan situasi saat ini.

Pospam OPS Lilin Jaya 2020 Polsek Ciptim Laksanakan Operasi Kemanusiaan

“Saya mengharapkan pengamanan yang dilaksanakan malam ini dan besok perayaan Natal serta pergantian tahun 2020 – 2021 tetap kondusif, seperti halnya Pemilu yang telah berlangsung dapat menciptakan kondisi yang aman, damai, sejuk dan sehat,” Ujarnya.

 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, tentu saja saya tidak bisa memberikan penghargaan satu persatu,” Ucapnya. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *