Kapolres Badung Berharap Agar Desa Dinas dan Desa Adat bisa Bersinergi

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK Launching Desa Tangguh Dewata di Desa Kuwum, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (24/12) siang.

Pospam OPS Lilin Jaya 2020 Polsek Ciptim Laksanakan Operasi Kemanusiaan

Tampak hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK Danramil Mengwi Mayor Inf Ni Wayan Suhartini, Camat Mengwi, Pjs. Perbekel Desa Kuwum I Made Mukin, Bendesa Adat Kuwum dan Bendesa Adat Balangan dan Kasatgas penanganan Covid -19, Limas serta sejumlah masyarakat yang ikut menyaksikan jalannya acara.

 

Kapolres Badung menjelaskan, bahwa sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi dari awal tahun 2020 sampai dengan sekarang, akan terjadi krisis kesehatan dan berpengaruh pada krisis ekonomi serta dikhawatirkan juga akan terjadi krisis keamanan.

“Inilah yang melatarbelakangi terbentuknya Desa Tangguh Dewata ini,” paparnya.

Polres Bangka Barat Siagakan 102 Personil Pengamanan Di 34 Gereja 

Ia berharap agar Desa dinas dan desa adat bisa bersinergi, dalam membangun desanya ditengah covid -19 serta bisa dijadikan contoh oleh desa lain.

 

“Sehingga Desa Tangguh Dewata bukan sekedar life sevice belaka, tetapi dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Badung pada umumnya,” Ujarnya.

 

“Mudah – mudahan dengan adanya sinergitas Desa Dinas dan Deda Adat ini, Desa Tangguh di Desa Kuwum ini bisa menjadikan kondisi yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu, bisa sebagai contoh untuk Desa yang lainnya,” tegasnya. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *