Kapolsek Tapung Lakukan Pengecekan Kegiatan Pospam Ops Lilin 2020 di Simpang Petapahan

Diposting pada

TAPUNG – Memasuki hari ke-4 pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno pagi tadi Kamis (24/12/2020) melakukan pengecekan kegiatan pada Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berlokasi di Simpang Petapahan Kecamatan Tapung.

Kapolsek Tapung tiba dilokasi Pospam Simpang Petapahan ini sekira pukul 08.00 wib yang disambut Kapospam Ipda Rusman, selanjutnya Kapolsek langsung memimpin Apel pengecekan personel yang digelar di depan Pospam.

Saat apel pengecekan ini diikuti seluruh personel gabungan yang ditugaskan pada Pospam di Simpang Petapahan ini, terdiri dari personel Polres Kampar dan Polsek Rayon Tapung, Anggota Koramil Tapung, Personel Satpol PP, Dishub dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar serta anggota Senkom.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung memberikan arahan kepada para petugas gabungaj ini antara lain ; agar para personel melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak dibenarkan meninggalkan Pospam tanpa izin pimpinan.

Lebihlanjut disampaikan Kompol Sumarno bahwa tujuan pendirian Pospam ini adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pengaman Perayaan Natal dan Tahun Baru, selain itu para petugas juga diingatkan untuk tetap melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Terakhir Kapolsek Tapung ini mengingatkan para petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri, serta tetap semangat dan loyal dalam pelaksanaan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *