Peran Serta Aktiv Dalam Mendukung Pelaksanaan Protokol Covid-19, Untuk Masyarakat Bondowoso Oleh DPD Partai Nasdem

Diposting pada

Bondowoso, Persindonesia – Dalam keprihatinan pada masa Pandemi Covid 19 di Bondowoso Bapak Ach Fadil Muzakki Syah atau lebih dikenal Lora Fadil selaku Ketua DPD Nasdem yang juga anggota DPR-RI mendukung gerakan bersama menekan penyebaran pandemi Covid 19 di Bondowoso dengan memberikan dukungan bantuan APD Covid 19 di beberapa gereja di Kabupaten Bondowoso yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Natal pada tanggal 24 – 25 Desember 2020.

Ketua DPD Nasdem mengutus langsung sdr. H. Abusyiri selaku Sekretaris DPD Nasdem dan sdr. Benediktus Distivianto selaku Wakil Ketua Kaderisasi & Pembinaan Politik untuk melakukan penyerahan APD dalam mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dalam menjalankan pelaksanaan Protokol Covid 19.

Header

Sambutan baik oleh ibu pendeta dari Gereja Kristen Jawi Wetan ( GKJW ) Kristanti Retno dengan menyampaikan terima kasih atas kepedulian DPD Partai Nasdem Kabupaten Bondowoso yang telah turut serta mendukung pelaksanaan Protokol Covid 19 yang sangat bermanfaat khususnya bagi gereja yang akan menjalankan Ibadah Natal dan bagi masyarakat Bondowoso secara umum .

Himbauan oleh Lora Fadil untuk masyarakat Bondowoso tetap selalu menjalankan Protokol Covid 19 serta mengikuti ketentuan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso agar tidak menjadi klaster baru terpapar Covid 19.

Pada ada akhir kesempatan juga Benediktus Distivianto menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 (Agam/Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *