Polsek Cisauk Adakan Rapid Test Gratis Bagi Masyarakat Dalam Operasi Kemanusiaan

Diposting pada

Kabupaten Tangerang,Persindonesia.com– Dibawah komando Iptu Istiamin (Kapos PAM Nataru TL Muncul) Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, melaksanakan apel dalam rangka Operasi Kemanusiaan dan sekaligus melaksanakan Rapid Tes Gratis bagi masyarakat yang tidak memakai Masker ataupun bagi Masyarakat yang ingin Rapid Tes di Wilayah hukum Polsek Cisauk.

Adapun pelaksanaan Rapid Tes Gratis itu dilaksanakan di Pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru di TL Muncul, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Kamis (24/12/2020).

“Dalam rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat, bahwa Corona masih ada. Jadi masyarakat jangan takut dengan di lakukan Rapid Tes, karena dengan kita mengikuti Rapid Tes maka akan dapat segera kita ketahui terpapar Corona atau tidak,”Kata Iptu Istiamin.

Lebih lanjut, Iptu Istiamin juga menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan Rapid Test gratis di Pospam TL Muncul-Setu ini, ada 6 warga masyarakat yang hasil tes nya dinyatakan Non Reaktif.

Pelaksanaan apel dan rapid test tersebut melibatkan kekuatan 13 personil dengan rincian TNI Koramil Serpong 1 personil, Polri gabungan Polres dan Polsek Cisauk 5 personil, Dishub Tangsel 2 personil, Pramuka 3 personil serta diperbantukan Dinkes Tangsel yang mewakili Puskesmas Pondok Benda Pamulang 2 personil.

(nr/gln)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *