Pospam OPS Lilin Jaya 2020 Polsek Ciptim Laksanakan Operasi Kemanusiaan

Diposting pada

Tangerang Selatan,Persindonesia.com – Pospam OPS Lilin Jaya 2020 Polsek Ciputat Timur Melaksanakan Operasi Kemanusiaan Kepada Warga Sekitar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, giat tersebut dilakukan di depan Pospam OPS Lilin Jaya 2020 di bawah fly over Ciputat Jalan Raya Dewi Sartika, Cipayung, Ciputat Tangsel, hari Kamis sekitar pukul 11.00 Wib. (24/12/20)

Dari pantauan media yang ada di lokasi giat tersebut dari pukul 11.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib terdapat 7 orang pengguna jalan yang juga warga sekitar yang tidak memakai masker dan langsung di Rapid Test secara gratis di Pospam OPS Lilin Jaya 2020 Polsek Ciputat Timur oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Sawah Baru, dari hasil rapid test,, ketujuh orang tersebut hasilnya negatif, selain rapid test, petugas atau anggota Pospam OPS Lilin Jaya 2020 Polsek Ciputat Timur juga memberikan masker secara gratis.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, SH menjelaskan Pospam OPS Lilin Jaya 2020 selain untuk pengaman Natal dan Tahun Baru juga untuk melakukan pelayanan kemanusiaan yang mana masyarakat yang melintas sekitar fly over Ciputat yang tidak memakai masker maka akan dilakukan rapid test gratis dan diberikan masker secara gratis,”jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Ciputat Timur mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir bahkan lebih meningkat maka masyarakat diharapkan untuk selalu mematuhi Prokes yaitu 4M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan),”pungkasnya. (nr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *